Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Milan – Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri memang sempat mengungkapkan bahwa dirinya akan segera mengundurkan diri. Terkait hal ini, Adriano Galliani selaku Wakil Presiden Milan, mulai angkat bicara atas statement yang dikeluarkan oleh Allegri tersebut.

Berdasarkan pendapat Galliani bahwa statement yang diungkapkan oleh Allegri ini hanyalah lulocon semata, sehingga jangan diperpanjang lagi. Karena untuk saat ini pelatih yang berasal dari Livorno ini keberadaannya masih aman di AC Milan.

Allegri sendiri pada Kamis dini hari, leg kedua babak playoff Liga Champions, telah berhasil membawa Rossoneri menang dengan hasil yang cukup menggembirakan dengan skor 3-0 atas PSV Eindhoven. Dengan kemenangan ini maka membawa Milan menuju ke babak kualifikasi.Namun saying Allegri berujar bahwa kemungkinan besok ia akan mundur.

Seperti yang diungkapkan oleh Football Italia, Kamis (29/8/2013), Galliani menyatakan bahwa diyakininya apa yang telah diungkapkan oleh Allegri hanya guyonan semata. Oleh karena itu mengapa untuk saat ini ia mengadakan jumpa pers untuk menepis rumor yang terus berkembang.

Dengan pernyataan dari Galliani ini, diinginkan agar rumor yang berkembang tidak berlarut-larut. Bahkan Allegri juga telah melakukan klarifikasinya ke sejumlah media seperti Sky Sport Italia. Ia berujar bahwa jika klub bahagia maka ia pun akan ikut bahagia, walaupun sebenarnya tidak dipungkirinya bayangan untuk meninggalkan klub masih terus menghampirinya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)