Demba Ba

Demba Ba

London – Masih dengan memiliki ekspektasi besar sebagai pengumpul gold dan juga kemenangan pada Januari kemarin, Demba Ba berhasil didatangkan dari Newcastle. Sebagai pemain baru di Chelsea, Ba hanya berhasil menyumbangkan sekitar 15 gol terhitung dari awal musim ini.

Meman gjika dibandingkan sebelumnya, Ba termasuk menurun produktifitasnya di Chelsea. Walaupun demikian ia mengaku belum maksimal, dan masih menyesuaikan diri bersama tim barunya ini. Hal ini lah yang menjadi alasan Ba ketika ia belum meraih hasil yang sempurna.

Diakui oleh bomber internasional Senegal ini bahwa adaptasinya dengan klub barunya ini tergolong lambat. Seperti yang dikutip dari WestLondonSport,Rabu (18/9/2013), Ba mengungkapkan bahwa ia sadar performanya tidak sebagus ketika bersama West Ham (United).

Bahkan ia tidak ingin mencari-cari alasan lainnya, karena sepenuhnya ini adalah tergantung dirinya sendiri dalam menunjukkan performa maksimal di lapangan. Pemain yang berusia 28 tahun ini sebenarnya belum memiliki jaminan ketika ia berada di skuad inti. Hal ini dikarenakan ia mengalami inkonsistensi penampilan.

Walaupun demikian, pemain kelahiran Sevres ini sudah meyakinkan Jose Mourinho untuk dapat mempertahankannya. Ia berjanji akan bekerja keras untuk klubnya saat ini, (Rini Masriyah – www.harianindo.com)