Vincent Kompany

Vincent Kompany

Manchester – Vincent Kompany, kapten kesebelasan asal kota Manchester, Manchester City menyatakan bahwa dirinya saat ini tengah berada dalam konsisi terbaiknya dan siap untuk menahan kemampuan yang dimiliki oleh pemain tersebut. Ya, sebagaimana kita ketahui, Manchester City dijadwalkan akan bertemu dengan Manchester United pada hari Minggu, 22 September mendatang.

Berdasar rilis dari Sky Sports, Kamis (19/9/2013), Rooney telah berhasil melesakkan golnya yang ke-200 bagi tim yang kini dibelanya tersebut. Kenyataan tersebut ternyata membuat Vincent Kompany merasa bahwa Rooney termasuk sebagai salah satu pemain hebat yang sangat ingin diladeninya dalam pekan kelima Liga Premier Inggris.

“Sangat menakjubkan, Rooney berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya kembali bersama United. Itulah salah satu motivasi tertinggi saya untuk bertemu dengan Rooney saat ini. Saya sudah sangat tidak sabar untuk bisa menghentikannya,” ujar Vincent Kompany.

Lebih jauh, Vincent Kompany juga menambahkan bahwa merupakan sebuah kegembiraan tersendiri ketika bisa menghentikan seorang pemain saat dirinya dalam performa puncak. Vincent Kompany juga menambahkan bahwa kelebihan bermain di Liga Premier Inggris adalah dirinya bisa melawan para pemain hebat setiap saat. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)