Home > Olahraga > Bola > Inigo Martinez Sedang Diincar Manchester City

Inigo Martinez Sedang Diincar Manchester City

Manchester – Klub kaya raya Premier League Manchester City dikabarkan tertarik untuk memboyong bek milik Real Sociedad Inigo Martinez pada musim panas ini. Martinez adalah pemain hasil didikan akademi klub Sociedad. Ia melakoni debutnya di klub tersebut pada musim 2011-12 silam.

Inigo Martinez Sedang Diincar Manchester City

Sebagaiamana diberitakan Marca pada Selasa (11/7/2017), performa bek berusia 26 tahun itu telah berhasil menarik perhatian manajer City, Josep Guardiola. Bahkan, Guardiola disebut sudah lama mengagumi pemain yang menempati posisi bek tengah tersebut.

Eks pelatih Barcelona tersebut dikabarkan siap untuk mendatangkan Martinez ke Etihad pada musim panas ini. Namun kabarnya bek tersebut juga diminati oleh sejumlah klub lain seperti Barca, Juventus dan Inter Milan.

Guardiola pun disebut malah jika harus melakukan perang harga untuk membeli Martinz. Oleh karena itulah, ia diklaim telah meminta pihak klub untuk menebus klausul rilis sang defender yang mencapai 27 juta Pounds.

Sejak melakoni debutnya di tim senior, Martinez telah tampil sebanyak 223 kali bagi Sociedad di semua ajang kompetisi. 34 di antaranya ia hasilkan pada musim 2016-17 lalu.

Saat ini, pemain yang mengoleksi empat caps bersama tim nasional Spanyol tersebut masih terikat kontrak dengan Sociedad hingga musim panas 2021 mendatang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Rooney Tidak Ingin Merumput di Tiongkok

Inilah Alasan Rooney Tidak Ingin Merumput di Tiongkok

Manchester – Penyerang Wayne Rooney mendapatkan tawaran dengan nilai yang besar dari klub Tiongkok di ...