Ilustrasi All In One PC MSI

Ilustrasi All In One PC MSI

New Taipei City – Dalam waktu dekat ini, Microsoft bakal segera meluncurkan versi enterprise dan bisnis dari sistem operasi terbaru milik mereka yakni Windows 8.1. Terkait dengan hal tersebut, pabrikan elektronik asal Taiwan yakni MSI kini telah bersiap untuk meluncurkan dua produk terbaru mereka yang berupa all in one PC dengan menggunakan sistem operasi tersebut.

Ya, berdasar rilis dari Softpedia, Sabtu (21/9/2013), dua perangkat terbaru MSI tersebut adalah AE221/G dan AE222/G. Sayang, hingga kini masih belum tersedia spesifikasi lengkap dari dua produk terbaru tersebut. Pihak MSI juga tidak memberikan penjelasan mengenai perbedaan antara kedua produk tersebut baik itu dari ukuran layar atau sisi lainnya.

Hanya satu hal yang jelas yakni bahwa kedua perangkat tersebut akan menggunakan prosesor Intel Core i5 generasi keempat yang memiliki kapasitas 2700 MHz. Selain itu tentu saja adalah mengenai penggunaan sistem operasi Windows 8.1 yang telah disebutkan diatas. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)