Wayne Rooney

Wayne Rooney

Manchester – Striker andalan Manchester United, Wayne Rooney mengungkapkan bahwa musuh bebuyutan paling berat dari Manchester United tetaplah Liverpool, bukan Manchester City. Komentar tersebut dilontarkan oleh Rooney menjelang pertandingan melawan Manchester City pada hari Minggu esok. Sebagaimana kita ketahui, Manchester United akan bertamu ke kandang The Citizen Minggu (22/9/2013) malam.

Nah, pertemuan antara dua raksasa asal Manchester tersebut disinyalir merupakan laga yang bakal menentukan juara Liga Premier Inggris musim ini. Pasalnya, kedua tim tersebut selama beberapa tahun terakhir ini merupakan tim dengan prestasi yang sangat luar biasa. Terkait dengan hal tersebut Rooney juga menambahkan bahwa Manchester United tentu akan mampu dengan mudah menyingkirkan Manchester City.

“Pertemuan melawan Manchester City dan Liverpool adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami. Namun demikian, tetap saja musuh terberat bagi kami adalah Liverpool,” ungkap Rooney sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (21/9/2013). (Rini Masriyah – www.harianindo.com)