Renault Espace 2015

Renault Espace 2015

Boulogne-Billancourt – Ketika orang memikirkan tentang Renault Espace, tentu saja yang ada dalam benak mereka adalah desain kotak dengan plastik murahan. Hal tersebut sangat wajar, pasalnya, Renault Espace telah berada di pasaran dalam kurun waktu yang sangat lama.

Terkait dengan hal tersebut maka pada bulan ini dalam ajang Frankfurt Motor Show 2013, perusahaan otomotif asal Perancis tersebut menggunakan ajang tersebut untuk memperlihatkan konsep generasi terbaru dari Espace. Ya, mereka mengusung konsep mobil terbaru mereka tersebut sebagai mobil yang mempresentasikan kemewahan kota Paris.

Tentunya, konsep yang diusung oleh Renault tersebut langsung mengubah persepsi kita terhadap Espace. Kini, setelah kita melihat desain dari Espace terbaru tersebut tentu bakal langsung terbayang tentang sebuah mobil multi guna keluarga yang memiliki sisi aerodinamis tinggi untuk mengurangi emisi CO­­.

Nah, terkait dengan hal tersebut maka X-Tomi Design telah mengeluarkan gambar bocoran mengenai desain produksi dari Renault Espace tersebut sebagaimana rilis dari Autoevolution, Minggu (22/9/2013). Pihak Renault sendiri berencana untuk menunjukkan desain produksi dari Espace tersebut dalam ajang Paris Motor Show 2014 mendatang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)