Akhir Juli 2014, Nissan GT-R Nismo Dijual ke PasaranTokyo – Belum lama ini Nissan telah meluncurkan sebuah supercar terbaru yang diberi nama GT-R Nismo. Dimana sepertinya mobil super milik pabrikan movil asal Jepang ini mulai dijual sekitar tanggal 31 Juli 2014.

Seperti yang dikutip dari Leftlanenews, Senin (3/3/2014), bahwa GT-R Nismo ini dijual dengan harga sekitar USD151.585 atau setara dengan Rp1,7 miliar. Memang harga yang dijual terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan varian Nissan GT_R standar yang hanya dijual dengan harga USD103.365 atau setara dengan Rp1,2 miliar.

Hal ini dikarenakan Nissan GT-R versi Nissan Motor Sport ini menghasilkan tenaga lebih karena menggunakan mesin V6 twin turbo yang memiliki kapasitas 3.8 liter sehingga dapat mengeluarkan daya mencapai 600 tenaga kuda dengan torsi maksimal yang dihasilkan sebesar 481 lb-ft.

Tidak dipungkiri memang Nissan GT-R Nismo ini menghasilkan tenaga besar dikarenakan menggunakan transmisi otomatis dengan kopling ganda dengan enam percepatan serta menggunakan system penggerak untuk semua rodanya.

Bahkan tenaga dahsyat yang dihasilkan dari Godzilla ini telah diuji di Nurburgring dengan menghasilkan catatan waktu sebesar 7:08,679. Apabila Anda tertarik memilikinya, Nissan GT-R Nismo ini dijual dalam lima warna yaitu solid red, jet black, super silver, pearl white, dan matte gray. Selain itu mobil ini memiliki lampu depan LED, kursi sport Recaro, serta tachometer yang memiliki dengan aksen merah, dengan display multifungsi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)