Arturo Vidal Tertawakan Rumor ke Barcelona dan Real MadridTurin – Pemain gelandang Juventus, Arturo Vidal, hanya tertawa terkait rumor transfer dirinya yang dikaitkan dengan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Seperti dilansir dari Sky Sports (Senin, 3/3/2014), dua klub La Liga tersebut menjadi klub yang terakhir dikaitkan dengan dirinya, namun dia langsung menepis kabar miring tersebut dan mengupkapkan jika dirinya masih loyal terhadap Juve. Pada bursa transfer Januari lalu Vidal juga sempat santer dikaitkan dengan Manchester United dan beberapa klub besar Eropa lainnya, namun dia tetap tak bergeming dan memilih bertahan berseragam Bianconeri.

Dia mengungkapkan bahwa rumor yang menyebutkan dirinya akan pindah ke Spanyol adalah hal yang konyol, saat ini yang ada di kepalanya hanya memenangkan Serie A bersama Juve dan meraih hasil terbaik bersama timnas Chili di Piala Dunia nanti. Terkait pertandingan persahabatan antara Chili dan Jerman besok (5/3), ia berpendapat jika Jerman memiliki pemain berkualitas dan dia pernah merasakan atmosfer bermain di Bundesliga pada saat berseragam Leverkusen, sedangkan Chili saat ini dianggapnya berisikan pemain muda yang bermain cepat.

Vidal, yang kini berusia 26 tahun, didatangkan Juventus dari Bayer Leverkusen pada musim 2011/2012 dan turut berperan aktif mengantarkan Si Nyonya Tua meraih gelar scudetto musim lalu. Selain itu pemain berkebangsaan Chili itu juga sukses membawa negaranya untuk turut berpartisipasi dalam Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil Juni nanti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)