Rio Hondo – Rider andalan tim Repsol Honda Dani Pedrosatampak sangat kecewa karena dengan hasil Grand Prix (GP) Argentina pada Senin (10/4/2017) dini hari WIB. Sebab, Pedrosa jatuh di tikungan kedua. Akibatnya, dia gagal finis.

Pedrosa Berjanji Tampil Maksimal di GP Amerika Serikat 2017

Rider bertampang kece itu terjatuh di Sirkuit Termas de Rio Hondo saat menggeber RC213V andalannya saat balapan berjalan di lap ke-13. Tak ayal, kecelakaan tunggal itu pun memupus harapan sang rider untuk meraih podium di GP Argentina.

Namun, dia berjanji tampil maksimal dalam gelaran GP Amerika Serikat di Austin, Texas, pada 21-23 April 2017. Hal tersebut ditunjukkan lewat akun Twitter @26_DaniPedrosa. Dia pun tampak sangat antusias.

“Pasang mata Anda tertuju pada Austin! / Sangat menantikan GP Austin! #DP26,” kicau bintang balap berusia 31 tahun itu berdasar pantauan Harian Indo pada Selasa (11/4/2017).

Melihat foto yang diunggah sang rider, para penggemar pun memuji kepercayaan diri Pedrosa. Kicauan pembalap andalan Repsol Honda itu mendapat banyak retweet dan balasan dari para penggemarnya di seluruh dunia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)