Honda Hadirkan Mobilio RSJakarta – Pasaran otomotif nasional kedatangan Honda Mobilio tipe RS. Dimana varian baru dari Honda Mobilio tersebut memiliki kesan sporty dan mewah. Apabila Anda tertarik memilikinya Mobilio RS ini dibandrol dengan harga Rp 203.500.000 juta dan 214.000.000.

Dalam keterangan persnya, di Djakarta Theater, Kamis (19/6/2014), Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy mengungkapkan bahwa untuk tipe manual Mobilio RS dijual dengan harga Rp 203,5 juta dan untuk tipe RS CVT dijual dengan harga Rp 214 juta.

Jonfis juga mengungkapkan bahwa harga untuk low MPV yang ditawarkan oleh Honda memang cukup kompetitif, karena dapat bersaing dengan competitor yang lainnya. Walaupun memang perubahan yang ditawarkan oleh Mobilio RS ini cukup signifikan, namun harganya masih tetap terjangkau.

Sedangkan dari keterangan Tomoki Uchida selaku Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM), terungkap bahwa dengan hadirnya Honda Mobilio RS ini dapat memberikan kontribusi untuk pencapaian penjualan Honda kedepannya.(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)