Kawasaki KLX110 Terkena RecallJakarta – Pada akhirnya pihak Kawasaki membenarkan bahwa mereka akan menarik sekitar 10 ribu unit dari KLX110 yang ada di Amerika. Hal ini tidak lain dikarenakan adanya kebocoran yang terdapat didalam tangki atau yang dikenal dengan keran dari bahan bakar.

Seperti yang dilansir dari autoevolution, Senin (17/2/2014), dimana penarikan dari 10 ribu unit dari Kawasaki KLX110 ini juga berlaku untuk varian yang diproduksi sekitar tahun 2010, 2011 dan juga 2012.

Walaupun demikian, sampai saat ini belum ada laporan terkait kecelakaan dikarenakan kebocoran pada tangki ini. Namun sepertinya penarikan sangat diperlukan karena dengan kebocoran keran bahan bakar maka akan mengakibat kebakaran pada motor.

Dengan demikian dari pihak Kawasaki Amerika mengharapkan peran serta dari para pemilik Kawasaki KLX110 untuk dapat ke dealer serta diharapkan untuk tidak mengendarai kendaraannya terlebih dahulu.
Sedangkan untuk penggantian atas kerusakan yang terjadi pada Kawasai KLX110 yang ada di Amerika, pihak Kawasaki sama sekali tidak memungut biaya sedikitpun. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)