BMW Akan Rilis BMW 2 Series Coupe 25 Oktober

21/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

BMW Akan Rilis BMW 2 Series Coupe 25 Oktober

(Foto : Caradvice)

Hamburg – Pabrikan mobil premium asal Jerman, BMW, akan melengkapi jajaran mobil barunya pada 2013 ini dengan satu produk lagi. Seperti dilansir dari Caradvice (Senin, 21/10/2013), BMW bahkan akan menghadirkan generasi seri terbaru yang diberi nama “Series” dan nantinya akan berurutan seperti 1 Series, 2 Series, dan seterusnya hingga 6 series. Sebelumnya BMW telah merilis BMW 4 Series sebagai tipe coupe dari 3 Series, saat ini adalah giliran dari sang adik kecil untuk lahir dalam keluarga baru ini. Produk ini diberi nama BMW 2 Series atau kode F22 yang nantinya di plot oleh BMW sebagai model coupe dari BMW 1 series.

Pihak BMW telah resmi mengkonfirmasi tanggal untuk memperkenalkan New BMW 2 Series Coupe kepada publik. Tanggal 25 Oktober 2013 telah dipilih sebagai saat yang tepat untuk melempar informasi coupe ini ke pasaran. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa seperti pendahulu-pendahulunya nantinya New BMW 2 Series Coupe ini akan memiliki versi convertible.

Untuk spesifikasinya,BMW ini akan memiliki mesin yang juga dipakai oleh M135i hatchback. Diperkiat mesin 6 silinder segaris dengan kapasitas 3.0 liter dan sanggup melesat 100 km/h hanya dalam waktu 4.8 detik. Nantinya BMW ini akan mulai diproduksi pada Maret 2014 mendatang. (Rani Soraya – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me