‘Project F’ Disiapkan Untuk Smartphone Premium Samsung Di Masa Depan ?

Samsung

Jakarta – Saat ini perusahaan teknologi Samsung dikabarkan akan mulai merilis Galasy S5. Dimana smartphone ini termasuk dalam kategori sebuah smartphone premium. Hal ini dikarenakan smartphone ini relative berbeda dengan jagoan Samsung sebelumnya, produk ini memiliki body dari bahan metal.

Bahkan terkait hal ini media Korea Selatan juga telah memberitakan bahwa Samsung saat ini telah mempersiapkan sesuatu yang menarik bagi pecintanya. Rumor yang beredar tentang project baru dari perusahaan asal Korea Selatan ini diberi nama ‘Project F’ karena akan menjadi smartphone premium bagi Samsung untuk masa depan.

Seperti yang dikutip dari Ubergizmo, Kamis (26/9/2013), sayangnya sampai saat ini belum diketahui secara pasti apakah hanya Galaxy S5 yang nantinya akan diproduksi sebagai lini premium Samsung. Karena sekarang ini muncul berbagai kabar yang menyebutkan bahwa ‘Project F’ ini merupakan sebuah proyek masa depan dari Samsung dengan kategori high-end.

Karena jika nantinya Samsung juga meluncurkan Galaxy Note 4, maka ini juga akan masuk ke dalam daftar. Selain itu rumor yang lain juga menyebutkan bahwa nantinya perangkat dari ‘Project F’ ini diprediksi akan memiliki ukuran layar sekitar 4,5 inch hingga 5,5 inch. Dilengkapi dengan prosesor Exynos octa-core, dengan kamera yang menggunakan teknologi optical image stabilization built-in serta tentunya layar jenis fleksibel Youm. Sayangnya dengan adanya kabar ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung. (Choirul Anam – www.harianindo.com)