Nissan Resmi Merilis Harga Nissan Juke Nismo RSNew York – Pada akhirnya pihak Nissan resmi merilis harga jual dari small crossover paling barunya yaitu Juke Nismo RS. Pabrikan mobil yang berasal dari Jepang ini menjual mobil terbarunya dengan harga sebesar USD26.120 atau sekitar Rp302,7 jutayang diperuntukkan bagi varian transmisi manual yang memiliki enam percepatan.

Sedangkan untuk varian dengan transmisi otomatis CVT ada biaya tambahannya sekitar USD2.000 atau setara dengan Rp23,1 juta, demikian dikutip dari Inautonews, Selasa (4/3/2014).

Tidak dipungkiri memang mobil yang mulai dikenalkan dalam ajang Automotif Los Angeles Auto Show ini mendapatkan beberapa sentuhan baru untuk eksterior ataupun interiornya. Bahkan untuk tampilannya saja wajah depan, lampu LED, grill, saluran udara mendapatkan sentuhan baru dilengkapi dengan velg alloy yang memiliki ukuran 18 inci.

Apabila Anda tertarik untuk memiliki Nissan Juke Nismo RS ini, tersedia tiga pilihan warna seperti Sapphire Black, Brilliant Silver, dan Pearl White. Nissan Juke NIsmo RS ini dibenamkan mesin dengan empat silinder DOHC yang memiliki kapasitas 1.6 liter. Selain itu mesin ini dilengkapi enam percepatan manual yang memiliki FWD atau CVT dengan AWD.

Selain itu mesinnya juga memiliki penyegaran untuk sistem ECU ataupun system pembuangan. Dengan dukungan mesin itu, maka mobil ini dapat menghasilkan daya mencapai 215 tenaga kuda (160 Kw) ketika mencapai putaran 6.000 RPM dengan menghasilkan torsi maksimal sebesar 284 Nm (210 lb-ft). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)