Bocoran New Chevrolet SpinJakarta – Terkait MPV Spin terbarunya yang baru-baru ini tertangkap kamera berada di jalanan, diakui oleh pihak General Motors. Bahkan dari kabar yang beredar menyebutkan bahwa Spin terbarunya ini diberi nama oleh kalangan internal GM dengan sebutan Soft Roader.

Berdasarkan sumber harianindo yang ada di PT General Motors Indonesia terungkap bahwa pabrik GM yang ada di Pondok Ungu Bekasi sejak bulan Desember 2013 lalu telah mempersiapkan varian terbaru dari Spin ini.

Kepada harianindo, Selasa (4/3/2014), sumber tersebut mengungkapkan bahwa mobil terbaru itu disebut oleh karyawan GM dengan nama Soft Roader. Selain itu sumber tersebut juga menjelaskan bagian apa saja yang berubah di News Chevrolet Spin ini.

Dimana perbedaannya terlihat pada penambahan roket panel, dengan bemper depan dibuat lebih mancung ke depan. Sedangkan untuk bemper belakangnya memiliki warna hitam dop, dengan lampu depan dan belakangnya dibuat dengan warna hitam seperti kaca film.

Lalu apakah ada perubahan untuk desain interiornya? Dijelaskan bahwa interiornya masih menggunakan warna hitam elegan yang bermula dari kokpit hingga kursinya. Kesan sporty dan juga elegan sangat terlihat jelas pada New Spin ini.

Sayangnya ketika dikonfirmasi terkait informasi ini, pihak PR Manager PT GM Indonesia Adhitya Zainuddin masih enggan untuk membenarkannya, bahkan ia hanya tersenyum sambil berujar pergi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)