Ferrari FF

Ferrari FF

Dubai – Para pemilik mobil kelas atas kini harus lebih berhati – hati ketika mereka menggeber mobil mereka pada kecepatan tinggi. Apabila mereka tenang – tenang saja lantaran mobil mereka tidak bisa dikejar oleh mobil polisi, maka kini tidak demikian dengan kepolisian Dubai. Pasalnya, pihak kepolisian Dubai yang merupakan ibukota negara minyak Uni Emirat Arab tersebut telah resmi memasukkan mobil Ferrari FF dalam daftar mobil patroli mereka. Hal ini seperti yang telah dinyatakan oleh kepala kepolisian setempat, Lt Gen Dahi dalam sebuah konferensi pers di Dubai (18/4/2013).

Seperti yang kita ketahui, pihak kepolisian Dubai merupakan salah satu kepolisian dengan koleksi mobil seper mereka. Sebelumnya, mereka telah terlebih dahulu memiliki Aventador dan Camaro dalam daftar mobil patroli mereka. Kini, dengan kehadiran Ferrari FF tentu akan melengkapi kekuatan mobil patroli mereka.

“Dengan adanya armada baru berupa jajaran supercar ini, kami akan sanggup menertipkan pengebut liar yang juga menggunakan supercar,” tutur Lt Gen Dahi.

Ferrari FF sendiri merupakan salah satu tipe mobil yang termasuk dalam Superhatchback yang merupakan salah satu model supercar pertama yang dimiliki oleh pabrikan asal Italia tersebut. Memiliki empat kursi penumpang, Ferrari FF dilengkapi dengan mesin V12 yang memiliki kapasitas 6.262 cc yang mampu melesat pada kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 3,7 detik dengan kecepatan puncak adalah 335 km/jam. Dengan kemampuan seperti itu, tidak heran apabila mobil ini dinyatakan sebagai mobil empat tempat duduk tercepat di dunia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)