Home > Otomotif > Motor > Wow, Kawasaki Ninja 650 Dijual hingga Ratusan Juta Rupiah

Wow, Kawasaki Ninja 650 Dijual hingga Ratusan Juta Rupiah

Jakarta – Pabrikan motor yang identik dengan kelir hijau ini juga tidak mau ketinggalan untuk meramaikan pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Pasalnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memakai kesempatan baik ini dengan memperkenalkan produk global terbaru yakni Ninja bermesin 650 cc hari ini (2/11) di booth G, Jakarta Convention Center (JCC). Adapun, agen pemegang merek motor Kawasaki di Tanah Air ini mengenakan label harga Ninja 650 mulai dari Rp 164 Jutaan.

Wow, Kawasaki Ninja 650 Dijual hingga Ratusan Juta Rupiah

”Produk ini didesain oleh Kawasaki Jepang dengan lompatan gaya bodi yang jauh lebih sporty. Perubahan yang ada, mengenakan rangka trallis berbahan baja, ditambahkan swing arm aluminium sehingga bobotnya menjadi 193 kilogram atau lebih ringan dibandingkan produk sebelumnya,” jelas Sucipto Wijono Sutjiawan selaku Line Head Marketing KMI.

Memang ketika kehadirannya perdana dalam perhelatan momen pameran Internationale Motorrad und Rollermesse (INTERMOT) 2016 bulan lalu di kota Koln, Jerman, penampilan pesaing Yamaha YZF-R6 ini berubah lebih dinamis dan tentunya menggoda untuk dimiliki. Tak hanya segi rancang bangun, Kawasaki pun menambahkan beberapa sentuhan detail perubahan.

Baca juga: Honda Terkejut dengan Animo Penggemar Motor Africa Twin

”Ninja 650 ditambahkan fitur panel instrumen yang dilengkapi dengan gear indicator, jarum yang menyala sehingga lebih baik dari sebelumnya. Kemudian ada lampu indikator yang mengingatkan saat perpindahan gigi harus dilakukan dan mesin yang sudah menggunakan standar EURO 4 sehingga efisiensi bahan bakar meningkat hingga 8 persen,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

BMW Ungkap Motor Masa Depan Miliknya

BMW Ungkap Motor Masa Depan Miliknya

Los Angeles – Apakah Anda penasaran dengan desain dari motor-motor di masa depan? Pabrikan BMW ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis