Home > Ragam Berita > Nasional > Keluar Dari Rutan, Antasari Azhar Ungkap Kekecewaannya Pada SBY

Keluar Dari Rutan, Antasari Azhar Ungkap Kekecewaannya Pada SBY

Jakarta – Antasari Azhar selaku Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi periode 2007-2009 tiba di kediamannya di kawasan Les Belles Mansion, Serpong, Tangerang Selatan, hari ini, Kamis (10/11/2016). Ini adalah hari pertama dirinya bebas dari Lapas Klas 1 Tangerang.

Keluar Dari Rutan, Antasari Azhar Ungkap Kekecewaannya Pada SBY

Menaiki kendaraan berjenis minibus, Antasari tiba sekitar pukul 11.00 WIB. Keluar dari mobil, Antasari yang mengenakan kemeja merah dan berpeci biru langsung disambut keluarga dan sejumlah kerabatnya.

Antasari, keluarga, beserta koleganya akan melakukan syukuran sederhana dengan pemotongan nasi tumpeng. Dia merencanakan akan melakukan syukuran berikutnya dengan mengundang para senior-seniornya.

“Ya senior-senior saya di Kejaksaan, senior-senior saya di Kumham, ya senior-senior lah,” ujar Antasari.

Namun Antasari membantah pemberitaan di media yang menyebut dirinya akan mengundang Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam syukuran. Saat ini Antasari mengaku belum terpikir akan mengundang SBY.

“Ya emang belum ada niat (undang SBY). Kan sudah dikatakan, saya akan undang nanti mereka-mereka atau bapak-bapak yang pernah datang besuk saya. Misalnya Pak JK, kan pernah besuk saya berapa kali,” ujar Antasari.

Sementara itu SBY disinggung oleh Antasari belum pernah membesuknya saat di penjara. Menurut Antasari, SBY tidak pernah memberikan perhatian kepadanya.

Baca juga: Heboh, Pria Ini Siap Dipenjara Asal Ahmad Dhani Lenyap Dari NKRI

“Ngomong prihatin juga nggak. ‘Saya prihatin Ketua KPK masuk tahanan’, nggak ada juga,” ujar Antasari. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Haji Lulung : "Basuki Tjahaja Purnama Bakal Kalah di Putaran Pertama"

Haji Lulung : “Basuki Tjahaja Purnama Bakal Kalah di Putaran Pertama”

Jakarta – Abraham Lunggana (Lulung) selaku Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta menyindir Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis