Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Menyebut CT Keluar 2 Kali Saat Berhubungan Badan Dengan Gatot Brajamusti

Pengacara Menyebut CT Keluar 2 Kali Saat Berhubungan Badan Dengan Gatot Brajamusti

Jakarta – Gatot Brajamusti mengakui jika dirinya memiliki hubungan dengan wanita berinisial CT yang mengaku keperawanannya direnggut Gatot dan melahirkan satu anak.

Pengacara Menyebut CT Keluar 2 Kali Saat Berhubungan Badan Dengan Gatot Brajamusti

Achmad Rifai selaku kuasa hukum Gatot mengakui apabila Gatot telah lama berhubungan dengan CT. Terhitung sejak 2009 silam.

Rifai lalu menceritakan pembicaraan Gatot Brajamusti dengan CT seputar hubungan intim dan keperawanan CT. Katanya, Gatot Brajamusti pernah bertanya kepada CT soal keperawanannya.

“Terlapor (Gatot) menanyakan kepada pelapor (CT), apakah kamu sudah pernah melakukan hubungan seks?” kata Rifai saat jumpa pers pada Selasa (15/11/2016).

CT menjawab, “Sudah, dengan pacar saya.”

Obrolan berlanjut. Kata Rifai, Gatot Brajamusti kembali bertanya kepada CT, “Apakah kamu (dalam berhubungan seks) sampai keluar?” CT mengatakan, “Saya keluar dua kali.”

Baca juga: Berita Artis : Inilah Alasan Stefan William Menikah Muda

Dari penuturan Gatot, Rifai berpendapat hubungan antara Gatot Brajamusti dengan CT atas dasar suka sama suka. Tidak ada unsur paksaan terlebih pelecehan seksual maupun pemerkosaan. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Model Anneke Carolline Mengaku Telah Dicabuli Oleh Pengusaha Ternama

Heboh, Model Anneke Carolline Mengaku Telah Dicabuli Oleh Pengusaha Ternama

Jakarta – Beberapa waktu ini, nama model cantik Ana Wahyuningsih alias Anneke Carolline membuat heboh. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis