Jakarta – Di zaman modern ini, mungkin sudah tidak percaya dengan adanya sebuah prediksi atau ramalan yang benar akan terjadi. Apabila berbicara mengenai prediksi atau ramalan, ada seorang wanita tunanetra bernama Baba Vanga yang heboh dengan ramalannya belakangan ini.

Paranormal Ternama Ini Telah Ramalkan Keruntuhan Donald Trump

Pasalnya, Vanga merupakan wanita tunanetra asal Bulgaria yang mampu meramalkan nasib buruk Donald Trump di masa yang akan datang. Seperti dikutip dari Boldsky (11/11/2016), wanita yang mendapat julukan Nostradamus dari Balkan ini sebelumnya telah meramalkan kemenangan Barack Obama di pilpres Amerika Serikat.

Namun, Vanga mengungkapkan bahwa Obama nantinya akan menjadi presiden yang terakhir untuk Amerika Serikat. Hal tersebut membuat banyak pihak bertanya-tanya. Pasalnya, baru-baru ini, Donald Trump telah sukses memenangkan pilpres AS usai mengalahkan pesaingnya Hillary Clinton.

Baca Juga : Tak Hanya Melania Trump, Sederet Ibu Negara Ini Juga Cantik Lho

Vanga meramalkan bahwa Obama akan meninggalkan jabatannya dalam kondisi yang buruk dan berujung pada berbagai konflik yang setara dengan perang saudara di berbagai negara. Sayangnya, Vanga tidak mau memberikan bocoran lebih jelasnya nasib buruk seperti apa yang akan dialami Trump ketika menjabat sebagai presiden AS.

(bimbim – www.harianindo.com)