Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Paha Mulus Marshanda Pancing Komentar Negatif Netizen

Instagram Artis : Paha Mulus Marshanda Pancing Komentar Negatif Netizen

Jakarta – Belakangan ini, penampilan Marshanda dinilai semakin berani tampil terbuka di depan umum. Hal tersebut membuat para netizen merasa terkejut dan miris melihatnya. Hal tersebut bisa dilihat di postingan terbaru Marshanda di akun Instagram miliknya.

Instagram Artis : Paha Mulus Marshanda Pancing Komentar Negatif Netizen

Artis yang kerap dipanggil Caca tersebut belakangan ini mengabadikan momen ketika dirinya tengah latihan dance. Marshanda pun terlihat tengah unjuk kebolehan dalam memperagakan gerakan yang diakuinya baru ia pelajari. Gerakan tersebut adalah Afro Beat dan Reggeaton Dance.

“Habis belajar Afro Beat dan Reggaeton dance with my dance coach, Sally. Iseng-iseng belajar hal baru dengan tujuan olahraga supaya fun dan ada variasi kegiatan Seru banget!!! #marshandaShapeUpJourney,” tulis Caca.

Melihat postingan dari Caca tersebut, kolom komentar postingan videonya tersebut langsung dibanjiri oleh para netizen.

“Caca aq cuma mw ngomong lemak kamu kemana2 di video sebelah @marshanda99,” ujar akun second_special. “Itu video sebelum nya @marshanda99 geloo euy..paha kemana mana,” sambung akun riajamharihardy.

Baca Juga : Keteguhan Cinta Stefan William Membuat Celine Yakin Untuk Menikah

“Dari tertutup Hingga terbuka lagi…Ada apa dengn dirimu @marshanda99 Mahalan paha ayam ketimbang paha kamu ya..Nauzubillah ya allah,” papar akun dherofortuna.

#DisuruhDanceSendiriSamaCoachnya #hihihi Belajar Reggaeton di kelas dance hari ini. Lovin it!! #marshandashapeupjourney #healthyme #danceclass

A video posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Jakarta – Acara Lomba Band Piala Kapolri di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, yang digelar ...