Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Hasil Blusukan Sylviana ke Pasar Poncol

Inilah Hasil Blusukan Sylviana ke Pasar Poncol

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni, mendadak berhenti di sebuah jembatan kecil saat “blusukan” ke Pasar Poncol. Langkah Sylviana terhenti saat ia melewati parit yang dipenuhi sampah dan lumpur.

Inilah Hasil Blusukan Sylviana ke Pasar Poncol

Parit tersebut memiliki lebar dua meter dengan air yang kehitam-hitaman. Tercium bau menyengat dari parit tersebut. Melihat hal itu, Sylviana tampak resah.

Calon wakil gubernur yang berpasangan dengan cagub Agus Harimurti Yudhoyono ini kemudian mengeluarkan ponsel dan mengambil sejumlah gambar parit.

”Sudah, kalian duluan saja, saya mau fotoin ini (parit) dulu,” ujar Sylviana pada Rabu (9/11/2016).

Setelah mengambil gambar, Sylviana menghubungi Kepala Dinas Tata Air DKI Teguh Hendarwan. Tak lama kemudian, terdengar Sylviana berbicara dengan Teguh melalui telepon.

Baca juga: Fahri Hamzah Dilaporkan dengan Tudingan Penghasutan Makar

Sebelum percakapan usai, Sylviana mengatakan bahwa ia akan mengirimkan gambar parit tersebut kepada Teguh. ”Saya kirim, lokasinya pas di Poncol. Tolong ya Pak Kadis, luar biasa, terima kasih Pak Kadis,” ujar Sylviana.

Dia juga mengatakan, Dinas Tata Air segera mengeruk parit tersebut. ”Iya, Pak Teguh, saya bilang ini sampah, kali, mesti dikeruk. Dia bilang ‘Siap, segera’. Jadi wartawan bisa ngecek lagi nih, Pak Teguh benar enggak turun, Pak Aji benar enggak turun,” ujar Sylviana. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Ade Komarudin Kecam Pelaku Bom Molotov di Samarinda

Ade Komarudin Kecam Pelaku Bom Molotov di Samarinda

Jakarta – Penyerangan gereja kembali terjadi. Pada Minggu (13/11/2016), Gereja Oikumene di Samarinda diserang bom ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis