Home > Hiburan > Gosip > Aktor Senior Robert Vaughn Meninggal Dunia

Aktor Senior Robert Vaughn Meninggal Dunia

Los Angeles – Setelah berjuang melawan penyakit leukimia yang telah dideritanya selama bertahun-tahun, aktor senior yang pernah ikut bermain di film The Magnificent Seven, Robert Vaughn (83), meninggal dunia pada hari Jumat (11/11/2016).

Aktor Senior Robert Vaughn Meninggal Dunia

Menurut manajer Vaughn, Matthew Sullivan, aktor yang ikut membintangi serial The Man From U.N.C.L.E ini meninggal dengan didampingi oleh sang istri dan kedua anaknya, Cassidy dan Caitlin, di sebuah rumah sakit.

Sang sahabat ikut bermain di The Man From U.N.C.L.E, David McCallum mengatakan, “Robert tampil selama bertahun-tahun sehingga kehilangan dia adalah seperti kehilangan sebagian diri saya.”

Selama 60 tahun karirnya, Robert Vaughn telah membintangi 200 film dan acara TV. Ia juga menjadi orang terakhir yang masih bertahan hidup dari tujuh pemeran film The Magnificent Seven.

Mendengar kabar kepergian Robert Vaughn, banyak aktor dan aktris yang turut bersimpati dan mengucapkan turut berduka cita, salah satunya adalah mantan pemeran James Bond, Sir Roger Moore.

“Berduka mendengar kabar Robert Vaughn,” demikian tulis Roger Moore di akun Twitternya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Berseragam Kotak-kotak, Luna Maya Bertemu Dengan Ahok Di Rumah Lembang

Berseragam Kotak-kotak, Luna Maya Bertemu Dengan Ahok Di Rumah Lembang

Jakarta – Para selebritas tanah air juga turut memeriahkan Pilkada DKI 2017 mendatang dengan cara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis