Home > Unik > Lucu > Unik, Ibu Ini Justru Pasangkan Helm Pada Spion Motor

Unik, Ibu Ini Justru Pasangkan Helm Pada Spion Motor

Jakarta – Belakangan ini memang keberadaan para wanita yang mengendarai motor atau mobil dengan cara yang tidak seharusnya merebak. Bukan hanya wanita, pria pun juga bisa sama-sama cerobohnya. Namun perbuatan wanita yang satu ini sama sekali tak pantas untuk dicontoh.

Unik, Ibu Ini Justru Pasangkan Helm Pada Spion Motor

Salah seorang netizen pemilik akun facebook Reminosisi ‘imer’ Ranggabaya, mengunggah sebuah video yang bikin miris sekaligus mengerenyitkan dahi. Video tersebut diunggahnya pada (9/11/2016) kemarin. Pada video tersebut terlihat seorang ibu-ibu sedang mengendarai motor. Akan tetapi, tidak menggunakan perlengkapan yang dianjurkan dalam berkendara.

Ibu tersebut mengendarai motor maticnya dengan membawa banyak barang di kanan kiri dan cekungan jok tanpa mengenakan helm. Padahal sang ibu tersebut membawa helm, namun helm tersebut hanya digantungkan saja di spion sebelah kanan motornya.

Baca Juga :  Bonek Ancam Lumpuhkan Jatim Jika Hak Persebaya Tidak Dikembalikan

Selain itu, ibu-ibu ini memiliki gaya nyetir yang bisa bikin takut pengendara lainnya. Ketika banyak isu menyebutkan emak-emak sering ritting kanan belok kiri dan sebaliknya, ibu ini justru menepi dan berkelok-kelok tanpa indikator sama sekali.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Demokrat Berikan Konfirmasi Terkait Pilkada Jatim

Beredar Foto Kader Demokrat Yang Tertidur Saat SBY Pidato

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, berpidato dalam acara Dies Natalis Partai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis