Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Telusuri Tweet Ahmad Dhani Soal Ludahi Pendukung Penista Agama

Polisi Telusuri Tweet Ahmad Dhani Soal Ludahi Pendukung Penista Agama

Jakarta – Penyidik dari Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya tengah menelusuri kicauan musisi Ahmad Dhani di Twiiter yang ingin meludahi pendukung penista agama.

Polisi Telusuri Tweet Ahmad Dhani Soal Ludahi Pendukung Penista Agama

“Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah Bajingan yg perlu di ludahi muka nya – ADP,” demikian tulis akun @AHMADDHANIPRAST, Senin (6/3/2017).

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, penyidik akan menilai apakah cuitan Ahmad Dhani tersebut sudah masuk tindak pidana.

“Ya nanti tunggu saja penyidik dari krimsus yang akan menilai berkaitan dengan itu. Nanti kami telusuri,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017).

Argo juga menegaskan bahwa dalam hal ini penyidik tidak perlu menunggu adanya aduan dari masyarakat. Namun demikian, polisi akan membuka pintu bila ada masyarakat yang merasa dirugikan dengan ucapan suami dari Mulan Jameela itu.

“Kami selidiki bisa, kalau ada orang yang merasa dirugikan, melapor juga bisa. Tidak masalah. Kita tunggu saja dari penyidik. Penyidik yang mengusut, kira-kira ada dugaan pidana atau tidak,” ujar Argo.

Dhani sendiri, usai menulis hal itu ia kemudian meminta maaf. Namun kalimat permintaan maafnya justru bernada menyindir dan semakin membuat netizen tidak respek.

“Mohon Maaf saya kepada Majelis Penista Agama, jika cuitan saya di anggap menyakitkan – ADP,” tulis Dhani.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Amerika Serikat, #SkipChallenge Sudah Merenggut 82 Nyawa

Di Amerika Serikat, #SkipChallenge Sudah Merenggut 82 Nyawa

Jakarta – Para orang tua dan pengajar di Tanah Air belakangan ini dihebohkan dengan maraknya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis