Hadiah Rp 1,5 M Untuk Atlet Berprestasi Di DKI

Ahok

Jakarta – Pada tahun ini prestasi para atlet di Ibukota sudah tidak diragukan lagi. Bahkan dengan bersungguh-sungguh dan berusaha atlet-atlet berprestasi ini mampu menyabet juara umum di tahun 2013, dalam POPNAS (Pekan Olahraga Pelajar Nasional) yang ke-12. Sungguh ini merupakan prestasi yang sangat memuaskan dan juga membuat bangga kota DKI.

Pemerintah DKI telah menyiapkan bonus yang cukup tinggi untuk para peserta POPNAS ini, dengan hasil kemenangan tim kontingen yang sangat memuaskan. Saat adanya Festival Baleganjur, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (22/9/2013). Para wartawan menyempatkan untuk menanyakan kepada Wakil Gubernur Jakarta Basuki T Purnama, apa ada bonus khusus yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk para atlet kontingen DKI yang telah berhasil. Wakil Gubernur Jakarta Basuki T Purnama mengatakan “Memang sudah disediakan dana insentif untuk para atlet yang berprestasi sebesar Rp 1,5 M.”

Tidak hanya dana insetif yang akan diberikan, tapi Ahok juga secara langsung mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para pihak yang sudah memberikan prestasi yang sangat membanggakan ini. Juga kepada kepala dinas, guru, yang benar-benar sudah membina para atlet sehingga mereka bisa berprestasi untuk kontingen DKI ini. Dan ini semua harus terus dilanjutkan untuk para atlet-atlet lainnya.

Jika prestasi atlit pelajar tidak bisa naik ke PON, mungkin saja ada yang salah dalam pembinaan para guru dan juga pelatih kepada para atlet ini, ujar basuki saat itu.

Untuk menjadi juara memang diperlukan ketekunan dan juga niat yang tinggi, karena di dunia olahraga tidak ada keterbatasan fisik untuk mengikutinya. Yang penting dari dasar hatinya yang ingin bersungguh-sungguh menjadi atlet dan juga latihan serta sikap yang disiplin pasti mampu untuk menjadi atlet yang terbaik. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)