Lewis Hamilton Menyayangkan Sikap Suporter Soraki Sebastian Vettel

Lewis Hamilton

Marina Bay – Dalam ajang Formula One (F1), Lewis Hamilton, pembalap dari tim Mercedes ini memberikan tanggapan terkait cemooh yang telah dilontarkan Suporter kepada Sebastian Vettel. Memang dalam laga tersebut vettel mendominasi balapan, namun sikap Suporter yang menyoraki pembalap asal Inggris tersebut dirasa oleh Hamilton adalah sebuah kesalahan.

Seperti yang dikutip dari Yahoosport, Selasa (24/9/2013), Hamilton mengungkapkan bahwa sikap mencemooh adalah sebuah sikap yang tidak baik. Karena dalam ajang tersebut Vettel telah berusaha semaksimal mungkin untuk dapat naik di podium pertama.

Sebagai informasi bahwa memang tercatat dalam tiga perlombaan secara berturut-turut, Vettel memang berhasil mencetak kesuksesan dengan hattrick. Memang dalam ajng F1 tersebut, dominasi pembalap yang berasal dari Jerman tersebut sangat terlihat. Sehingga dirasa para Suporter bosan, bahkan pada saat merayakan kemenangan di Marina Bay, Minggu (22/9/2013), kembali Vettel mendapatkan sorakan.

Namun menurut pendapat mantan pembalap McLaren ini mengungkapkan bahwa sebenarnya tidak ada yang harus dikecam atas kesuksesan yang diperoleh Vettel. Karena untuk naik ke podium bukanlah sebuah hal yang mudah.

Hamilton ikut senang dengan kesuksesan Vettel, walaupun ia sendiri jika berada di posisinya dengan sorakan para Suporter tentunya bukah sebuah hal yang menyenangkan. Sebastian Vettel, pembalap yang berusia 26 tahun tersebut saat ini menduduki puncak klasemen sementara dengan perolehan poin 247 poin. Sedangkan Hamilton berada di posisi ketiga dengan perolehan poin 151 poin. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)