Jakarta – Mucikari artis berinisial O ternyata juga menawarkan seorang presenter televisi swasta nasional kepada pelanggannya. Presenter berinisial LA ini ditawarkan dengan tarif puluhan juta rupiah untuk sekali kencan.

Presenter Inisial LA Dikabarkan Masuk Daftar Artis Yang Bisa Dibooking

Selain menawarkan Nikita Mirzani dan Puty Revita yang berujung penangkapan oleh Satgas Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Bareskrim Polri, mucikari O juga menawarkan belasan artis lainnya dengan tarif beragam. Diantara belasan artis inilah terselip nama seorang presenter sebuah program hiburan salah satu televisi nasional.

Berdasarkan penelusuran, presenter LA ini juga pernah membintangi dua sinetron sejak terjun ke dunia modeling pada awal tahun 2010.

Presenter yang lahir pada Agustus tahun 90an ini disebutkan memiliki tinggi badan 165 cm dan berat badan 47 kg.

Selain mengirimkan foto LA yang saat itu mengenakan baju berawrna biru dongker, mucikari O juga meminta pelanggan untuk menransfer uang tanda jadi sebesar 50 persen dari tarif yang ditawarkan.

Dalam foto tersebut, LA terlihat berselfi ria di sebuah ruangan. LA terlihat mengenakan make up tipis dengan rambut tergerai sebahu berwarna keemasan.

Siapa sebenarnya LA?

Kasubdit VC dan PPA Bareskrim Polri, Kombes Umar Surya Fana enggan berkomentar soal ini. Umar meminta semua pihak menunggu hasil penyidikan yang saat ini tengah dilakukan anggotanya.

“Semua pihak yang terkait akan dimintai keterangannya. Dia ini korban. Tunggu saja, toh nanti akan terungkap semua,” jelas dia. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)