Mario Balotelli

Mario Balotelli

Milan – Akhirnya, Mario Balotelli tetap harus menjalani sanksi berupa larangan bermain dalam tiga laga yang harus dijalani oleh AC Milan. Ya, penyerang berkebangsaan Italia tersebut terpaksa harus absen dalam tiga laga melawan Bologna, Sampdoria dan Juventus setelah dirinya mendapatkan hadiah kartu merah dalam pertandingan melawan Napoli beberapa waktu lalu.

Terkait dengan hal tersebut, sebelumnya pihak AC Milan berencana untuk “menyelamatkan” pemain tersebut dengan melakukan banding. Akan tetapi, kabar terbaru rupanya menyatakan bahwa pihak AC Milan membatalkan niatnya tersebut dan memilih untuk mematuhi keputusan itu. Sebagai catatan, dalam pertandingan tersebut akhirnya Milan harus mengakui keunggulan Napoli dengan skor akhir 2-1.

Walaupun demikian, berdasar rilis Goal, Selasa (24/9/2013), rupanya pihak AC Milan tetap akan mengajukan banding terhadap hukuman yang diterima oleh Curva Sud. Kelompok supporter tersebut rencananya bakal dibubarkan lantaran ulah mereka yakni menyanyikan lagu rasialis terhadap para pemain Napoli dalam laga tersebut. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)