Nicklas Bendtner

Nicklas Bendtner

London – Salah satu mantan pemain Arsenal, Nicklas Bendtner bakal kembali merumput bersama dengan klub sepak bola asal London tersebut. Ya, Nicklas Bendtner rencananya akan kembali tampil bersama Arsenal dalam pertandingan melawan West Bromwich Albion, Kamis (26/9/2013) mendatang.

Sebagaimana kita ketahui, Arsenal akan bertarung melawan West Bromwich Albion dalam rangka laga lanjutan Piala Liga. Nah, terkait dengan kembalinya Nicklas Bendtner turun bersama Arsenal, pelatih tim tersebut yakni Arsene Wenger menyatakan bahwa pemain tersebut bakal menunjukkan kemampuan terbaiknya dan tentu akan sangat sulit bagi para pemain lawan untuk menghentikan pemain asal Denmark tersebut.

“Nicklas Bendtner telah mampu menampilkan performa yang cukup menarik dalam sesi latihan serta menunjukkan kerja keras yang bagus. Pemain tersebut tentu akan menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam laga nanti. Arsenal sangat membutuhkan Nicklas Bendtner dan dia tentu akan menyambut positif hal tersebut,” tutur Wenger sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (25/9/2013).

Sebagai catatan, Nicklas Bendtner telah absen membela Arsenal dalam kurun waktu sekitar dua tahun terakhir lantaran dipinjamkan ke dua tim lain yakni Sunderland dan Juventus. Tercatat, pemain tersebut terakhir kali melesakkan gol bagi Arsenal dalam laga melawan Leyton Orient, Maret 2011 lalu. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)