Arsene Wenger

Arsene Wenger

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyatakan bahwa pada kompetisi Liga Primer Inggris musim ini tentu akan sangat sulit untuk menentukan tim yang bakal keluar sebagai juara. Ya, kompetisi musim ini diprediksi bakal berlangsung dengan sangat sengit mengingat kondisi setiap tim yang kini mengikuti kompetisi tersebut.

Pelatih asal Perancis tersebut sendiri menyatakan bahwa tim yang kini diasuhnya tersebut masih jauh dari gelar juara. Sebagai catatan, Arsenal telah menunjukkan pencapaian yang sangat gemilang dalam beberapa penampilan yang telah mereka lakoni belakangan ini. Ya, Arsene Wenger menganggap bahwa kompetisi masih terus tetap berlangsung dan setiap kontestan masih memiliki peluang untuk menjadi juara.

Lebih jauh, Arsene Wenger juga menyatakan bahwa Arsenal harus waspada dengan setiap rival mereka dalam perebutan jawara Liga Primer Inggris. Tidak hanya itu, Arsene Wenger juga menyatakan bahwa tim yang kini bersaing merupakan tim-tim kuat yang juga memiliki kemungkinan juara yang sangat besar.

“Kompetisi Liga Primer Inggris masih belum usai, bahkan kompetisi ini baru saja dimulai. Beruntung, kami telah mampu mengoleksi 15 poin dari enam pertandingan yang telah kami jalani dengan satu kekalahan dalam pertandingan perdana kami,” tutur Arsene Wenger sebagaimana dikutip dari PA Sports, Senin (30/9/2013). (Rini Masriyah – www.harianindo.com)