Tokyo Bakal Dipenuhi Mesin Jual Otomatis Milik Google

Google

Tokyo – Bukanlah hal aneh apabila melihat betapa banyaknya dan beragamnya mesin jual otomatis yang ada di Tokyo, ibukota Jepang. Mulai dari minuman dan makanan favorit anda bahkan rokok dan mainan bisa anda dapatkan dengan mudah tanpa membuang waktu anda. Namun bagaimana bila anda bisa mendapatkan game-game untuk Android anda melalui mesin otomatis ini? hal ini akan segera diwujudkan dalam waktu dekat oleh Google.

Seperti dilansir dari phonearena, Selasa (01/10/2013), mesin jual otomatis ini rencananya akan ditempatkan di depan Parco Departement Store yang berlokasi di Shibuya. Kami belum emndapat informasi mengenai lokasi lain yang bakal ditempati mesin ini. Sebagai permulaan, mesin ini menyediakan 18 judul yang bisa anda dapatkan dengan membayar sejumlah uang dan membawa gadget Android anda, kabar terkahir mengatakan bahwa pemilik versi Android 4.0 keatas-lah yang dapat menikmati layanan mesin ini.

Lantas timbul banyak pertanyaan seputar manfaat dari mesin jual otomatis ini. Disaat kita dengan mudah mengunduh aplikasi game melalui situs Google Play sepertinya membuat rencana untuk mengembangkan mesin jual otomatis menjadi seakan-akan tidak berguna. Bahkan bisa saja membuat pelanggan semakin tidak nyaman karena kita bisa mendapatkan game dari Google Play tanpa membayar, walaupun hanya versi demo. Sayangnya kamipun tidak bisa menjawab pertanyaan ini, kita ikuti saja kelanjutan rencana ini dari pihak Google sendiri. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)