Aneh! Satu Kata Untuk Iklan Terbaru Samsung Galaxy Note 3 dan Galaxy GearSeoul – Sepertinya harga tinggi yang Samsung berikan untuk mendapatkan satu unit Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear tidak sebanding dengan kualitas iklan yang digunakan untuk mempromosikan keduanya. Seperti dilansir dari phonearena, Selasa (01/10/2013), produk smartphone dan smartwatch yang telah resmi rilis dan ditujukan untuk saling melengkapi satu sama lain ini telah meluncurkan iklan perdananya.

Tak seperti biasanya, Samsung yang doyan dalam menyisipkan humor dalam iklan-iklannya kali ini berusaha agar terlihat lebih serius. Namun bagi sebagian pengamat hal itu justru semakin memperaneh video ini. Mungkin maksud Samsung adalah untuk menunjukkan kemampuan yang dimiliki oleh Galaxy Note 3 dan Gear, namun yang terjadi justru Galaxy Gear kurang mendapat ulasan sehingga sebagian besar dari calon pelanggan produk ini akan kebingungan apabila menonton tayangan video berdurasi sekitar satu menit ini.

Mengusung kisah seorang puppeteer, orang yang biasa melakukan pertunjukan dengan boneka kecil, yang berusaha menemukan inspirasi bagi pertunjukannya. “Design Your Life” adalah jargon yang berusaha disampaikan Samsung kepada Anda. Durasinya yang pendek dan ceritanya yang dangkal mungkin akan membuat iklan ini mudah diingat oleh mereka yang sudah melihatnya. Berikut kami sajikan link yang bisa Anda gunakan untuk melihat video tersebut, silahkan menilai sendiri.

(Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)