Jelang Laga Norwich City VS Chelsea

Mourinho

Norwich – Kemenangan merupakan harga mati bagi skuad The Blues Chelsea apabila masih ingin berada di jalur juara. Seperti dilansir dari skysports (Jumat, 04/10/2013), Chelsea akan bertandang ke markas Norwich City di lanjutan Premier League Inggris pada Minggu malam. Anak Asuhan Jose Mourinho wajib memperoleh 3 poin mengingat hasil seri melawan Tottenham di pekan sebelumnya membuat mereka kini tertinggal 4 poin dari pemimpin klasemen, Arsenal.

Tanpa diperkuat striker andalan Fernando Torres yang sedang berkutat dengan cedera, Mou masih memiliki striker yang mumpuni seperti Samuel Eto’o dan winger timnas panser Jerman Andre Schurrle. Schurrle kini sedang berada di puncak performanya setelah tampil apik melawan Steaua Bucharest. Diragukannya Eden hazard untuk tampil buakn merupakan masalah karena The Blues masih memiliki nama seperti Juan Mata di bangku cadangan.

Dari pihak tuan rumah sendiri, tim yang dilatih oleh Chris Hughton ini tengah mengincar kemenangan beruntun setelah tiga poin saat bersua dengan Stoke City. Jonny Howson dipastikan bakal menjadi andalan Norwich dalam menggempur pertahanan Chelsea. Kabar buruk datang dari absennya pemain andalan seperti Sebastian Bassong, Javier Garrido dan Nathan Redmond karena cedra. Mampukah tuan rumah menahan ambisi sang tamu untuk merajai liga inggris? atau lagi-lagi hasil seri yang tercipta? kita nantikan saja. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)