Bandara Ngurah Rai Ditutup Selama 10 JamDenpasar – KTT APEC 2013 yang berlangsung di Bali, pada Minggu (6/10/2013), terlihat beberapa Kepala Negara mulai berdatangan. Terkait hal tersebut maka, maka Bandara Ngurah Rai akan ditutup selama 10 jam yang dijadwalkan dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 20.00 WITA.

Dalam keterangan persnya, Minggu (6/10/2013), Sherly Yunita selaku Humas PAP I Bandara Ngurah Rai, mengungkapkan bahwa dengan adanya penutupan tersebut maka untuk penerbangan komersial di Bandara Ngurah Rai akan ditutup untuk sementara.

Dijadwalkan Kepala Negara yang datang pada hari ini di Bali adalah dari Negara seperti Australia, Vietnam, Filipina, Korea Selatan, Peru, Brunei, Malaysia, Thailand, Selandia Baru, Jepang dan Kanada. Nantinya hampir selama 10 jama penerbangan ataupun pendaratan baik itu domestik ataupun internasional akan ditiadakan.

Karena Bandara hanya diperuntukkan untuk para tamu VVIP atau Kepala Negara, ungkap Sherly. Dalam waktu penutupan tersebut, diperkirakan nantinya setiap kelapa Negara akan tiba di Bali hanya berselang satu jam. Sehingga nantinya setiap jam akan ada satu pesawat dari kepala Negara yang akan mendarat di Bandara Ngurah Rai. (Rani Soraya – www.harianindo.com)