Badai Fitow Terjang Mobil Mewah di ChinaZheijang – Beberapa hari yang lalu terjadi fenomena alam Badai Fitow yang menyerang sebuah kota bernama Ningbo yang berada di Provinsi Zhejiang, China. Seperti dilansir dari GT Spirit (Minggu, 13/10/2013), sejumlah mobil eksotis dilaporkan turut menjadi korban ganasnya badai yang banyak menghancurkan rumah milik penduduk setempat ini. Sebuah laporan yang masuk menyatakan banjir yang disebabkan oleh Badai Fitow merendam sebuah rumah yang berisi koleksi mobil-mobil mewah lansiran pabrikan Eropa.

Adalah Lamborghini Aventador Roadster, Rolls Royce Phantom, dan Porsche Boxster S yang semuanya kini terendam oleh banjir. Apabila Aventador Roadster hanya digenangi air hingga setinggi ban, permukaan air yang lebih tinggi lagi terjadi pada Porsche Boxster. Memang kerusakan paling parah dialami oleh Porsche ini sementara kerusakan yang paling ringan dialami oleh Rolls Royce yang hanya digenangi sedikit air. Semoga sang pemilik memiliki asuransi atas mobil-mobil mewahnya tersebut mengingat pastinya biaya yang ditimbulkan dari perbaikannya tidak sedikit. Belum lagi kerusakan yang dialami oleh rumahnya dan mungkin beberapa properti lain yang dimilikinya.

Seperti diketahui, Badai Fitow ini sempat mengancam perhelatan Korean Grand Prix 2013 pekan lalu walaupun ternyata efek badai ini tidak separah prediksi peneliti di Korea Selatan. Badai Fitow di China sendiri telah merenggut nyawa 10 orang dan menghancurkan banyak sekali properti milik masyarakat sekitar. Hal postitif yang didapat dari bencana ini hanya satu, pemilik Range Rover dapat menguji ketahanan kendaraannya terhadap banjir seperti yang dapat Anda lihat pada gambar dibawah. (Rani Soraya – HarianIndo.Com)