LG Ikut Ramaikan Pasar Smartphone Lengkung

14/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

LG Ikut Ramaikan Pasar Smartphone Lengkung

(Foto : Engadget)

Seoul – Akhir-akhir ini beberapa pabrikan smartphone mulai merilis produk smarrtphone dengan teknologi baru layar lengkung, tak terkecuali LG. Seperti dilansir dari endgadget (Minggu, 13/20/2013), Pihak perusahaan smartphone asal Korea Selatan itu telah mengumumkan kepada media perihal rencana perilisan produk terbarunya yang sementara ini diberi nama LG G Flex. Sebuah laporan tak resmi perihal sosok dari gadget baru ini pun bocor di dunia maya. Calon pembeli LG G FLex pun dapat menikmati beberapa gambar yang menunjukkan keindahan yang dimiliki oleh smartphone lengkung ini.

Penampakan yang diyakini sebagai LG G Flex ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan beberapa pesaing LG yang juga merilis smartphone lengkung. Dilaporkan juga bahwa kelengkungan yang dimiliki LG G Flex ini memiliki radius 700 milimeter dan memiliki ketebalan hanya 0.44 milimeter dengan bobot hanya 7.2 gram. Pihak Perusahaan mengklaim teknologi layar lengkung ini akam memberikan terobosan desain dalam industri smartphone saat ini.

Dr Sang Deog Yeo, Executive Vice President da n Chief Techology Officer dari LG, mengatakan bahwa ia berharap pasar baru yang diciptakan oleh produk layar fleksibel ini dapat tumbuh dengan cepat seiring penerapannya pada sektor lain seperti otomotif, tablet, dan gadget lain. Semoga saja. (Rini Masriyah – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me