Inilah Penampakan dari LG Nexus 5

(Foto : Phonearena)

Seoul – Sebuah informasi mengenai wujud dan penampakan dari gadget LG yang paling ditunggu-tunggu, LG Nexus 5, telah beredar di dunia maya. Seperti dilansir dari phonearena, Senin (30/09/2013), informasi lain seperti spesifikasi dan harga belum bisa diperoleh. Satu-satunya informasi yang bisa diperoleh selain foto-foto adalah bahwa nantinya Nexud 5 akan menggunakan Android 4.4.

Pertama kalinya LG ,mengenalkan LG Nexus 5 adalah saat pengenalan Android 4.4. Google tanpa sadar menunjukkan satu gadget smartphone LG Nexus yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Spekulasi langsung menyebar, publik menyangka ini adalah penerus dari Nexus 4. Jeda beberapa lama, beredar gambar beresolusi maksimal yang menampilkan smartphone Nexus ini dari berbagai titik. Saat ini, sedang dilakukan uji kelayakan oleh FCC USA. Untuk tanggal perilisannya sendiri masih merupakan misteri, walau beredar kabar bahwa 14 oktober akan menjadi tanggal peuncurannya.

Rumor yang beredar, sekali lagi ini masih merupanan rumor, mengatakan bahwa tipe kamera yang bisa anda lihat di gambar adalah Snapdragon 800. Ini adalah kamrea spek tinggi yang pasti akan menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi pula. Selain itu, Ketersediaan firmware, perubahan fragmen layar, penampakan gallery anyar, API baru , berubahnya warna teks default biru, dan notif widget anyar akan mengiringi kehadiran smartphone terbaru dari LG ini. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)