Phottix Mitros+ Telah Dirilis untuk NikonHong Kong – Phottix telah dikenal sebagai salah satu brand yang mengeluarkan produk aksesoris kamera yang cukup handal, salah satunya adalah flash kamera Phottix Mitros yang kali ini memiliki varian baru yang ditujukan untuk Nikon, Phottix Mitros+. Seperti dilansir dari Nikon Rumors (Selasa, 28/1/2014), Phottix Mitros+ telah diumumkan rilis ke pasaran secara resmi.

Phottix Mitros adalah produk flash keluaran Phottix yang telah terbukti kuat dan tahan lama dan Mitros+ tampaknya makin populer sejak dikabarkan akan rilis di awal tahun ini. Phottix Mitros+ menambahkan beberapa tambahan fitur yang signifikan, yang memungkinkan fotografer untuk tidak hanya menggunakan Mitros+ untuk penerangan, tetapi juga untuk mengontrol dan memicu remote flash dengan sinyal radio.

Phottix Mitros+ dapat digunakana di kamera sebagai lighter tunggal atau trigger yang dapat mengontrol dan memicu Mitros+ lainnya dengan menggunakan receiver Phottix Odin atau Strato II yang sudah built-in di dalam Phottix Mitros+. Receiver tersebut memungkinkan Phottix Mitros+ untuk menjadi trigger tanpa perlu menggunakan tambahan receiver lagi.
Phottix Mitros+ akan dibanderol dengan harga sekitar Rp.3,7 juta dan akan segera hadir di Indonesia atau dapat dipesan melalui website resmi Phottix. (Choirul Anam – www.harianindo.com)