Produk PS4 Yang Sudah Dipakai Bisa Dijual UlangTokyo – Shuhei Yoshida selaku Presiden Sony Woerlwide Studio dibawah Sony Computer Entertainment tak lama ini membuat konfirmasi via akun twitter pribadinya tentang perubahan aturan seputar game atau produk untuk PS4 yang bisa dipindah tangankan ke pemilik lain. Seperti dilansir dari Gamepur (Selasa, 12/11/2013), nantinya Anda tidak perlu membeli game baru lagi di toko karena Anda bisa membeli langsung dari teman Anda yang sudah menginstall gamenya.

Terobosan ini tentu saja bertolak belakang dengan aturan yang diterapkan oleh kompetitor Sony PS4 seperti Microsoft Xbox One. Dimana seseorang tidak dapat menggunakan game yang sudah dibeli oleh orang lain. Ini tentu saja bisa di gunakan sebagai senjata dalam persaingan konsol game. Dengan aturan baru ini Sony dipastikan bakal memiliki jumlah gamers PS$ yang lebih banyak ketimbang Xbox One milik Microsoft.

Pada awalnya, rumor yang beredar menyebutkan bahwa Sony akan menerapkan aturan yang sama dengan Xbox sehingga seseorang tidak bisa berbagi game yang sudah dibelinya. Namun pernyataan dari Shuhei Yoshida tersebut sukses memberikan angin segar bagi semua calon pelanggan PlayStation 4. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)