Nicklas Bendtner: Arsene Wenger Menghalangi Saya Meninggalkan ArsenalLondon – Striker Arsenal asal Denmark, Nicklas Bendtner, dikabarkan melontarkan kalimat penyesalan kepada media Inggris. Seperti dilansir dari Sky Sports (Senin, 11/11/2013), Bendtner menngungkapkan bahwa sesugguhnya ia sudah bersiap untuk meninggalkan Emirates Stadium pada musim ini. Hanya saja rayuan Wenger yang menjanjikan posisi utama untuknya membuat ia kembali menunda kepindahannya. Namun hingga saat ini ia hanya bermain sekali sebagai starter, itupun hanya di sebuah pertandingan persahabatan. Berbeda jauh dari janji Wenger.

Menurut Bendtner, Arsenal sudah tidak menginginkannya lagi. Ia sangat menyesal karena menolak tawaran-tawaran yang datang. Bendtner mengungkapkan kepada Sky Sports bahwa tercatat ada tiga klub yang siap menampungnya andai saja ia berubah pikiran.

Kini nasib Bendtner semakin tidak jelas di klub ibukota London tersebut. Peran Olivier Giroud yang seolah tak tergantikan membuatnya terus menerus menghangatkan kursi cadangan Arsenal. Belum lagi jika Lukas Podolski dan Theo Walcott sembuh dari cederanya. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)