Benarkah Shinji Kagawa Ditukar Dengan Marco Reus?Manchester – Manchester United dilaporkan akan membuat sebuah keputusan ambisius demi mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, ke Old Trafford. Seperti dilansir dari Sportige (Selasa, 12/11/2013), Keinginan Jurgen Klopp yang ngebet menarik kembali Shinji Kagawa ke Dortmund dimanfaatkan secara maksimal oleh United dengan memasukkan gelandang tim panzer Jerman tersebut dalam syarat untuk membeli Kagawa. Ini berarti MU dan Dortmund akan melakukan pertukaran pemain.

Namun Marco Reus saat ditemui oleh pers mengungkapkan bahwa kabar itu hanya isu belaka. Dirinya masih betah bermain untuk Dortmund dan ingin mempersembahkan gelar kepada klub yang bermarkas di Signal Iduna Park. Hanya saja, pihak Manchester United belum mengkonfirmasi kabar yang bocor di dunia maya ini. Beberapa pengamat mengatakan ini adalah langkah jitu yang bisa diambil karena Dortumund sangat menginginkan jasa Kagawa.

Shinji Kahawa yang merupakan punggawa timnas Jepang merupakan pemain yang mendapatkan nama besarnya saat masih berseragam Dortmund. Jarang dimainkan sebagai starter oleh David Moyes membuat mantan pepatihnya merasa MU menyia-nyiakan bakat dan talenta pemain muda tersebut. (Coirul Anam – HarianIndo.Com)