Cosyflex, Pakaian Dalam 3DManchester – Pakaian dalam adalah salah satu bagian paling penting dari keseharian kita semua. Baru-baru ini Perusahaan teknologi yang bermarkas di Manchester Inggris, Tamicare, baru saja mengumumkan penemuan teknologi terbarunya. Seperti dilansir dari Cnet (Senin, 11/11/2013), tim dari Tamicare yang terdiri dari suami-istri berkebangsaan Israel telah menciptakan pakaian dalam yang bisa Anda buat sendiri menggunakan mesin cetak 3D. Tamicare mengklaim pakaian dalam ini hanya membutuhkan waktu tiga detik untuk siap Anda pakai.

Cosyflex adalah nama yang diberikan untuk bahan pakaian dalam yang terbuat dari kain hibrida yang terdiri dari lateks alami, teflon, silikon, poliuretan, serta tak ketinggalan kapas. Temuan ini dapat dipastikan akan mengubah cara kita berpikir tentang pakain dalam di masa depan. Hanya dalam waktu 3 detik kita bisa membuat pakaian dalam sendiri dan dapat langsung membuangnya setelah selesai digunakan. Bahan yang digunakan semua bersifat mudah diurai, jadi tidak akan menyisakan sampah yang bisa membuat masalah.

Produk ini sedang dalam pengembangan lebih lanjut. Perkembangannya akan dapat kita ikuti di situs resmi perusahaan. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)