Proporta, Casing iPhone Anti PeluruCalifornia – Produsen casing ponsel Proporta baru-baru ini dilaporkan merilis casin khusus untuk iPhone 5S. Namun ada hal yang tidak biasa dari casing ini. Seperti dilansir dari Techshout (Senin, 11/11/2013), apabila dilihat dari segi desain, casing ini terlihat biasa saja. Tetapi jangan terkecoh, Proporta membuat casing ini dari material kokoh yang mampu membuat iPhone Anda tak dapat ditembus oleh tembakan peluru.

Proporta memang telah dikenal luas sebagai produsen casing yang menitik beratkan pada proteksi. Alih-alih membuat desain yang menarik perhatian, casing iPhone 5S ini dibuat untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap berbagai macam kemungkinan benturan yang bisa terjadi. Sekilas orang-orang akan mengira casing ini terbuat dari kulit. Namun sesungguhnya Proporta membuatnya dari serat karbon yang lebih kuat dari baja namun memiliki berat yang ringan. Sebagai pembuktian, Proporta telah menyiapkan sebuah video singkat yang menunjukkan seorang pria paruh baya menembakkan shotgunnya.

Tertarik dengan produk ini? Anda bisa mendapatkannya melalui situs resmi Proporta karena casing ini diual secara online. Harga per unitnya adalah USD 60 (sekitar 685 ribu rupiah). (Galang Kenzie Ramadhan – HarianIndo.Com)