110 Ribu Smartphone Buatan China ini Terjual Dalam Hitungan MenitBeijing – Smartphone lansiran perusahaan China, Xiaomi, dilaporkan baru saja mencetak penjualan 110 ribu unit produknya hanya dalam tempo beberapa menit. Seperti dilansir dari Android Community (Senin, 11/11/2013), smartphone yang diberi nama Xiaomi Mi3 menghasilkan penjualan dengan nilai USD 17 juta bagi Xiaomi. Ponsel dengan merek Xiaomi memang tengah populer di di China. Basis penggemar dalam negeri yang kuatlah yang merupakan faktor utama penjualan Xiaomi Mi3 yang tinggi dan kilat.

Ternyata bukan kali ini saja Siaomi mencatatkan penjualan fantastis. Perusahaan yang memiliki CEO Lei Jun ini pernah menjual 100 unit smartphone tipe Hongmi dalam waktu 90 detik pada Agustus silam. Harga yang sangat terjangkau dan kualitas yang bagus menyebabkan pelanggan setia dari perusahaan ini tumbuh pesat.

Penjualan terbaru yang membuat sensasi itu ternyata tidak hanya berisi tipe Xiaomi Mi3. Tercatat HongMi dan MI-2s juga ikut meramaikan penjualan yang hanya dilakukan dalam 1 hari itu. Totap penjualan ketiganya mencapai 380 ribu unit dengan nilai sekitar USD 49 juta. Xiaomi menargetkan di akhir 2013 nanti telah terjual sebanyak 20 juta unit smartphone. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)