Sergio Busquets

Sergio Busquets

Barcelona – Sergi Busquets melontarkan kritikan pedas kepada kubu rival abadi dari Barcelona. Seperti dilansir dari Inside Spanish (Sabtu, 26/10/2013), Madrid dikabarkan tidak puas perihal kepemimpinan wasit Undiano Malenco pada lanjutan El Clasico tadi malam. Madrid merasa mereka seharusnya mendapatkan dua hadiah penalti. Namun sang pengadil lapangan enggan meniup peluit meski banyak protes sudah diajukan kubu Madrid saat pertandingan berlangsung.

Seusai pertandingan, wasit kontan menjadi bulan-bulanan kubu Los Blancos. Beberapa pihak di Madrid menuduh wasit telah mengatur sendiri hasil dari pertandingan malam itu. Busquets beranggapan Madrid cuma mencari kambing hitam atas kekalahannya yang memalukan. “Setiap kali mereka (Madrid) mengalami kekalahan, mereka pasti mencari alasan-alasan sedrhana dengan selalu menyakahkan keputusan wasit. Mereka sudah seharusnya malu melakukan hal memalukan tersebut, terutama pada musim kali ini,” tukas Busquets kepada kepada media saat ditemui setelah pertandingan usai.

Busquets kemudian menjelaskan apa sebenarnya maksud dari pernyataannya barusan. Gelandang bertahan FC Barcelona  itu menganggap Madrid sudah banyak kali diuntungkan oleh keputusan wasit saat menghadapi Real Betis, Granada, dan Valencia pada pekan-pekan sebelumnya di La Liga. (Rani Soraya Рwww.harianindo.com)