AS Monaco Siap Datangkan Arsene WengerMonaco – Klub kaya raya Perancis, AS Monaco, diberitakann siap untuk memberikan penawaran menggiurkan untuk menggaet manajer Arsenal, Arsene Wenger. Seperti dilansir dari Caught Offside (Senin, 3/3/2014), Monaco yang memiliki kekuatan finansial ini berambisi dilatih oleh pelatih berkebangsaan Perancis itu pada musim depan. Jika hal ini terjadi, maka Wenger akan menjalani reuni karena pernah melatih Monaco pada tahun 1987 hingga 1994.

Wenger bahkan pernah mempersembhkan gelar juara liga bagi Monaco di musim 1987/1988. Monaco pun siap memanfaatkan situasi Wenger di Arsenal yang kini tengah dilanda inkonsistensi baik di kancah domestik maupun Eropa. Wenger pun diketahui belum memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium yang akan segera habis.

Pemilik dari Monaco, Dmitry Rybolovlev diberitakan tidak puas dengan kinerja pelatih Monaco saat ini, Claudio Ranieri. Peluang Wenger angkat kaki dari The Gunners setelah 18 tahun melatih klub London ini pun pastinya akan membesar jika gagal mengakhiri puasa gelar musim ini. Arsenal kini berad di peringkat ketiga Liga Inggris dan berpeluang kecil lolos dari fase 16 besar Liga Champions. (Choirul Anam – www.harianindo.com)