Jermaine Defoe

Jermaine Defoe

Eropa – Perjalanan fase grup Europa League sudah mencapai separuh perjalanan. Dini hari tadi matchday ketiga sudah selesai digulirkan. Hingga saat ini aa lima tim yang sukses mencatatkan 100 % kemenangan. Seperti dilansir dari BBC Sport (Kamis, 24/10/2013), Eintracht Frankfurt, Fiorentina, Tottenham Hotspurs, Salzburg, dah Ludogorets adalah mereka yang saat ini memiliki poin sempurna 9.

Klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt, menjaga rekor sempurna setelah mengakhiri perlawanan Maccabi Tel Aviv 2-0 dan menjadi pemimpin grup F. Fiorentina menggunduli Pandurii 3-0 serta menkadi pemuncak grup E. Tottenham sukses menaklukkan FC Sheriff dua gol tanpa balas melalui sundulan Jan Vertonghen dan sepakan Jermaine Defoe dan menjadikannya pemimpin klasemen grup K. Sementara dua tim lain yang mencatatkan poin sempurna di tiga laga pertama, Salsburg dan Ludogrets, sukses mengalahkan Standard Liege 2-1 dan Chornomorets 1-0. Hasil ini membuat keduanya juga kokoh dipuncak klasemen sementara grup C dan B.

Sementara di tempat lain raksasa Perancis Olympique Marseille walaupun tidak menorehkan kemenangan 100 % tetapi berhasil mengalahkan wakil dari Kroasia, Rijeka, dengan keunggulan satu gol tanpa mampu dibalas.(Rani Soraya – www.harianindo.com)