Jose Mourinho

Jose Mourinho

London – Jose Mourinho yang sempat berperan dalam beberapa edisi drama el clasico mengaku sudah kehilangan minat terhadap bigmatch tanah Spanyol itu. Seperti dilansir dari Daily Mail (Jumat, 25/10/2013), ia bahkan menyatakan lewbih baik ia menghabiskan waktunya bersama keluarga atau tidur. Laga yang mempertemukan tuan rumah Barcelona melawan Real Madrid ini akan diadakan pada sabtu malam waktu Camp Nou, Barcelona.

Wawancara yang dilakukan oleh media saat jumpa pers jelang laga Chelsea melawan Manchester City ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kepedulian Mou terhadap mantan klubnya yang pernah dilatih tiga tahun kebelakang ini. Namun Mou sempat menambahkan dalam pernyataannya, apabila disuruh memilih, pastinya dia akan lebih senang jika Madrid lah yang keluar sebagai pemenang. Hanya saja ia menolak untuk menonton pertandingan tersebut.
Alasan utama Mou adalah ia tidak ingin kehilangan konsentrasi menjelang bigmatch di Premier League antara clubnya dan Manchester City. Ia tidak ingin ikut larut dalam hingar-bingar dan kehebohan dari El Clasico. Pelatih asal Portugal ini mengaku dia ingin bersikap profesional terhadapa pekerjaannya di Chelsea dan memberikan yang terbaik bagi klub ibukota Inggris tersebut. Ini adalah laga El Clasico pertama pasca hengkangnya Mou dari Santiago Bernabeu.